Friday, January 16, 2015

Trik Agar Hubungan Langgeng Bersama Pasangan

Menjaga kelanggengan sebuah hubungan adalah tantangan bagi semua pasangan. Untuk itu, dibutuhkan kerjasama dan kekompakan dari setiap pasangan, agar hubungan dapat bertahan lama, tanpa adanya gangguan berarti.

Kira-kira, bagaimana memastikan bahwa hubungan baik-baik saja dan akan bertahan lama? Untuk yang penasaran, berikut informasinya langsung dikutip dari Times of India.


1. Intensitas bertemu

Pasangan yang hubungannya langgeng adalah yang tetap menjaga intensitas bertemu walau memiliki banyak kesibukan. Jika waktu dan jarak menghalangi, komunikasi menjadi senjata penting untuk mejaga keberlangsungan hubungan. Jika intensitas bertemu dan komunikasi berjalan lancar, hubungan yang sedang dijalani akan aman dan lancar pula.

2. Liburan

Salah satu cara menjalin dan membangun ikatan dengan pasangan ialah dengan pergi berlibur bersama. Tak perlu ke tempat jauh, cukup di dalam kota, yang penting adalah kualitas waktu yang dihabiskan berdua, dengan melakukan berbagai aktivitas seperti piknik, berenang, atau bermain ke taman hiburan. Ini tentu sangat romantis jika benar-benar dilakukan.

3. Saling membantu

Pasangan yang langgeng juga bisa ditandai adanya rasa saling mengerti dan membantu di antara kedua belah pihak dalam suatu hubungan. Salah satu contohnya, dalam mengerjakan pekerjaan rumah, seperti beres-beres dan merapikan rumah. Selain romantis dilakukan berdua, hal ini juga dapat meningkatkan ikatan dan chemistry, antara Anda dan pasangan yang dapat membuat hubungan bertahan lebih lama.

4. Menjaga silaturahmi

Silaturahmi antara kedua keluarga juga merupakan tanda langgengnya hubungan Anda dan pasangan. Lebih bagus lagi, jika kedua keluarga dipertemukan dalam satu acara dan aktivitas bersama. Hal ini tentunya dapat membangun kedekatan dan keakraban di antara kedua keluarga, yang nantinya juga akan menjadi bagian dari diri Anda.


No comments:

Post a Comment

OBAT KUAT BENTRAP || 0821-7311-5999

BENTRAP satu-satunya minuman serbuk yang diproduksi dengan teknologi STREAM CELL ( mudah larut ) sehingga langsung diserap kedalam aliran...